Headlines
Minggu, 20 Mei 2018
senkom tangerang

Sinergitas Senkom Mitra Polri dan Polsek Sepatan dalam Kamtibmas


Senkom.or.id , Kabupaten Tangerang - Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan ramadhan Polsek sepatan mengadakan kegiatan Patroli Bersama Senkom Mitra Polri di wilayah Hukum Polsek Sepatan,sabtu 19/05/2018.

Kegiatan Patroli ini sebagai bentuk wujud Polri sebagai Pelayan,Pelindung dan Pengayom Masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk menegakan hukum apabila dalam patroli dijumpai tindakan yang melawan hukum.

Ketua Senkom Kecamatan Sepatan,Eko S menuturkan bahwa kegiatan patroli ini memang sering dilakukan di wilayah hukum polsek sepatan untuk menekan tindak kejahatan.


Eko juga mengatakan bahwa senkom sebagai mata,telinga dan corong dalam kamtibmas sudah seharusnya selalu bersinergi dengan TNI dan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,Pungkasnya

Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh Sugiarto sangat berterima kasih terhadap Senkom yang selama ini selalu membantu kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas,I gusti juga mengatakan Peran Senkom sangat Aktif didalam masyarakat sehingga banyak informasi yang disampaikan dan membantu kami dalam melaksanakan penegakan hukum di wilayah sepatan,Ungkapnya.(S13HRY)


senkom tangerang on 05.58. , . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 05.58. , . .

0 komentar for "Sinergitas Senkom Mitra Polri dan Polsek Sepatan dalam Kamtibmas"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg