Camat Balaraja, Ingatkan Warga Datang Ke TPS 27 Juni 2018.



Senkom.or.id - Tangerang, Menjelang Pilbup Tangerang, Kecamatan Balaraja terus mengingatkan warganya agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimulai dengan sosialisasi ke musola, masjid, pihak desa, MUI, para RT dan RW hingga saat ini.

Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana mengingatkan warganya agar jangan lupa besok pada Rabu (27/6/2018) agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

“Ya untuk menyukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan sosialisasi langsung kepada warga. Ini sebagai usaha kita dalam menekan partisipasi masyarakat datang ke TPS,” katanya, Selasa (26/6/2018).

Ia mengatakan tujuan lain yakni pelaksanaan agar masyarakat lebih mengetahui besok Kabupaten Tangerang melaksanakan pesta demokrasi, pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023. Sehingga, sampai saat ini pihak Kecamatan Balaraja terus mengingatkan warga untuk datang ke TPS memberikan hak pilihnya.

“Terpenting pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang ini berjalan aman, lancar dan sukses, sehingga menjadi contoh bagi wilayah lain,” ujarnya.
(S13HRY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages