Headlines
Minggu, 10 Juni 2018
senkom tangerang

Mudik Gratis Kab Tangerang


Kapolres Kota Tangerang turut mendampingi Pj Bupati Tangerang melapas keberangkatan peserta mudik gratis yang diselenggarakan Pemkab Tangerang di Komplek Puspemkab Tangerang. Turut hadir pada kegiatan itu Dandim 0510 dan para kepala dinas.

Ada sekitar 45 bus yang diberangkatkan,35 bus di antaranya merupakan bus dari Kementerian Perhubungan serta 10 bus dari Pemkab Tangerang untuk tujuan Jawa Barat, Jawa tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Adapun jumlah peserta mudik yang diberangkatkan sekitar 3000 orang.
Dalam kesempatan itu kami menyampaikan imbauan agar peserta mudik gratis memastikan meninggalkan rumah dalam kondisi aman. Kami pun menyampaikan bahwa para pemudik bisa menitipkan kendaraan atau harta benda lainnya kepada kami melalui program Rumah Aman Mudik Nyaman (Ramuna). Semoga para pemudik selamat sampai tujuan.

senkom tangerang on 15.57. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 15.57. . .

0 komentar for "Mudik Gratis Kab Tangerang"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg