Kakorlantas Kunjungi venue Asian Games


 Bapak Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa di dampingi Kapolresta Tangerang mengunjungi venue Asian Games 2018 cabang olahraga modern pentathlon di Tigaraksa. Kunjungan beliau itu dalam kapasitasnya sebagai Deputi II Chef de Mission (CDM) Kontingen atlet Indonesia untuk Asian Games 2018.
Seperti biasa, beliau datang datang dengan bersepeda yang berfungsi selain olahraga, juga sebagai komitmen menyemarakkan gelaran Asian Games 2018. Selain meninjau kesiapan venue, beliau juga memberi semangat dan motivasi kepada para atlet yang sedang dalam pemusatan latihan.
Beliau mengajak agar segenap komponen mendukung Indonesia agar dapat meraih duak kesuksesan sekaligus; yakni sukses sebagai tuan rumah dan sukses atas banyaknya medali yang diraih. Tentu seruan beliau harus kita sambut.
Sebagai tuan rumah, kita harus menjamu tamu kita dengan baik. Pastikan tamu kehormatan itu merasa puas dengan pelayanan dan keramahan yang diberikan. Dan sebagai negara kontestan Asian Games, tentu kita berharap atlet Indonesia yang berlaga dapat mendulang banyak prestasi.
Ayo, dukung atlet Indonesia! Maju terus olahraga Indonesia! Asian Games, Energy of Asia! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages