KEMBESNAS SAKO SPN



Solear - Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang membantu Pengamanan pada giat Perkemahan Besar Nasional Sako SPN 2018 diperuntukkan bagi Pramuka tingkat Penegak dan pandega diselenggarakan 7 -9 November 2018. Adapun lokasinya terletak di Bumi Perkemahan Budi Mulia Solear Tangerang Banten





Pantauan di lokasi, para peserta sudah membangun tenda dan sudah membuat gapura di depan tenda. Gapura yang dibuat pun kreatif dan unik, serta mencirikan masing-masing provinsi.Di tempat inilah kalian akan banyak mengenal, belajar, dan mendapatkan pengalaman baru. Adik-adik melalui Kemah Besar Nasional ini akan menggalang rasa kesetiakawanan, solidaritas, saling mengasihi, gotong royong, dan membangun jejaring persahabatan yang luas.Kegiatan positif yang dilakukan saat berkemah pun baik untuk membuat diri lebih kreatif dan lebih keren. Diantaranya adalah scouting skill meliputi belajar sandi pramuka dan semboyan, P3K, cara memakai kompas dan peta.


Dalam kegiatan perkemahan ini adik-adik akan berinteraksi melalui kegiatan yang menarik, menantang dan tentu saja menyenangkan sehingga akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan bagi adik-adik,Di Kemah  ini peserta diajak melakukan berbagai aktivitas edukatif, kreatif, inovatif, kompetitif dan rekreatif, dengan merefleksikan nilai-nilai sejarah melalui aktivitas menjelajah/napak tilas rute sejarah, pengenalan tokoh sejarah, giat prestasi sejarah.



1 komentar:

  1. Semoga giat kembesnas seko spn berjalan dengan tertib, aman, selamat, lancar dan barokah.
    Bravo sako spn!
    Bravo SENKOM MITRA POLRI.

    BalasHapus

Pages