Kapolda Banten Terima Kunjungan Gubernur Banten, Guna Lakukan Rapat Koordinasi


Senkom.or.id,Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan kerja dari Gubernur Banten Wahidin Halim di ruang kerjanya. Selasa, (14/07/2020).

Pertemuan tersebut dalam rangka melakukan rapat koordinasi antara Polda Banten dengan Pemprov Banten terkait perpanjangan PSBB di Wilayah Hukum Polda Banten.

Dan pertemuan kali ini, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi oleh Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, dan dihadiri oleh  Karo Ops Polda Banten, Dir Intelkam Polda Banten, Kabiddokkes Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Kadishub Provinsi Banten dan Sekda Provinsi Banten.


Usai menerima Kunjungan dari Gubernur Banten Wahidin Halim, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan, "Barusan saya menerima kunjungan dari Gubernur Banten beserta rombongan untuk melakukan rapat koordinasi antara Polda Banten dengan Pemprov Banten," kata Fiandar.

Fiandar menjelaskan, kunjungan Gubernur Banten untuk membahas perpanjangan PSBB di Wilayah Hukum Polda Banten.

"Dari pertemuan kali ini, kita merumuskan permasalahan mengenai perpanjangan PSBB dan juga kajian kembalinya beroperasi ojek online di wilayah hukum Polda Banten," jelas Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan atas pertemuan antara Polda Banten dengan Pemprov Banten.


"Iya benar, tadi saya juga ikut mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dalam menerima kunjungan dari Gubernur Banten. Dimana pertemuan ini untuk melaksanakan rapat koordinasi terkait pembahasan perpanjangan PSBB," ujar Edy Sumardi.

"Dan rapat koordinasi ini rutin dilakukan antara Polda Banten dengan Pemprov Banten, dimana ini merupakan bentuk sinergitas antara Polda Banten dengan Pemprov Banten," lanjut Edy Sumardi.

S13HRY

Pages